Senin, 22 Juni 2015

Ultah Ke-488 Jakarta, Ketum PKB Puji Kinerja Pemprov DKI


Ultah Ke-488 Jakarta, Ketum PKB Puji Kinerja Pemprov DKI














Jakarta - Ketum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar memuji kinerja Pemprov DKI di dirgahayu ke-488 Kota Jakarta, yang jatuh pada 22 Juni. Jakarta semakin berbenah, semakin dewasa dengan persoalan yang juga kompleks.

“Sebagai Ibu Kota Republik Indonesia, Jakarta terus ‘bersolek’ dengan berbagai program pembangunan sehingga tak heran bila wajah Jakarta semakin ‘cantik’ dan segar karena program penghijauan atau upaya memperluas ruang terbuka hijau menjadi perhatian Pemda DKI Jakarta,” kata Cak Imin di Jakarta, Senin (22/6/2015).

Menurut Cak Imin, pembangunan di Kota Jakarta adalah barometer atau menjadi parameter pembangunan di daerah lain di Indonesia. Karena itu, tidak mengherankan bila pembangunan di Jakarta juga menjadi sorotan perhatian pemerintah provinsi lainnya di Tanah Air.

Di usianya yang semakin dewasa, pembangunan di Jakarta diharapkan mampu menjadi teladan bagi kota-kota besar lainnya di Indonesia dan menjadi contoh bagi daerah lainnya di Indonesia. 

Cak Imin mengatakan bahwa apa yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta sejauh ini dapat dinilai positif khususnya dalam menata bantaran-bantaran sungai, penataan pedagang kaki lima, penataan sisi kanan dan kiri rel kereta api dan pembangunan rumah susun yang lebih manusiawi.

“Sebagai Ibukota, Jakarta memiliki persoalan yang kompleks. Penduduknya sangat padat dan urbanisasi juga terus bertambah. Selain itu, persoalan sosial pun terbilang tinggi dan rumit. Karena itu, Jakarta memang harus dipimpin oleh orang yang berkarakter tegas dan memiliki vision ke depan demi membenahi Jakarta yang lebih hebat dan juga menjadi perhatian dunia,” kata Cak Imin.

Selain itu, kata Cak Imin, pembangunan di Jakarta harus lebih bijaksana, memperhatikan dan mengindahkan sisi kemanusiaan dan menjadikan masyakarat Jakarta sebagai partner bersinergi dalam mewujudkan pembangunan yang menyejahterakan dan berkeadilan. 
(van/trq)
http://news.detik.com/berita/2949191/ultah-ke-488-jakarta-ketum-pkb-puji-kinerja-pemprov-dki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar